[UPDATE] Perubahan Bentuk Layanan LKM selama Perkuliahan Daring

[UPDATE] Perubahan Bentuk Layanan LKM selama Perkuliahan Daring

Dengan diterbitkannya Nota Dinas Dekan Fakultas Ilmu Terapan Nomor : ND. 37497 / TELKOM UNIVERSITY – TELU / DAS-01 /2020 mengenai Instruki Kerja di rumah secara penuh di Lingkungan Fakultas Ilmu terapan Telkom University. Layanan KP Magang (LKM) akan mengumumkan beberapa pengumuman sebagai berikut.

  1. Layanan Kerja Praktek akan tutup sampai diberhentikannya aturan bekerja di rumah oleh Otoritas Fakultas Ilmu Terapan atau Otoritas Telkom University.
  2. Semua proses yang berkaian dngan KP dan Magang sekarang menjadi online. baca tautan berikut : https://magang-sas.telkomuniversity.ac.id/?p=1447. pastikan menggunakan email student (usernameigracias@student.telkomuniversity.ac.id) ketika anda mengakses semua form.
  3. Mahasiswa yang sudah mengumpulkan berkas pendaftaran secara onsite, tidak perlu mengisi form online.
  4. Pengajuan Surat Pengantar Kerja Praktek ke Perusahaan sebelum tanggal 26 Maret 2020 akan di kirim melalui email mahasiswa terdaftar di form pada poin 2, hari Senin, tanggal 30 Maret 2020.
  5. Pengumpulan Berkas Laporan Akhir KP dan Magang yang asli akan ditangguhkan sampai Layanan Onsite LKM FIT kembali dibuka. Tidak ada pengurangan nilai selama masa darurat ini.
  6. Layanan tanya online akan terus dibuka menggunakan OA LINE (@kjt0595h) dan email LKM (magang@tass.telkomuniversity.ac.id) pada jam dan hari kerja seperti biasa.
  7. Infromasi selanjutnya akan diumumkan di Linimasa OA LINE dan Situs LKM.