[UPDATE] Perubahan Bentuk Layanan LKM selama Perkuliahan Daring
Dengan diterbitkannya Nota Dinas Dekan Fakultas Ilmu Terapan Nomor : ND. 37497 / TELKOM UNIVERSITY – TELU / DAS-01 /2020 mengenai Instruki Kerja di rumah secara penuh di Lingkungan Fakultas Ilmu terapan Telkom University. Layanan KP Magang (LKM) akan mengumumkan beberapa pengumuman sebagai berikut.
- Layanan Kerja Praktek akan tutup sampai diberhentikannya aturan bekerja di rumah oleh Otoritas Fakultas Ilmu Terapan atau Otoritas Telkom University.
- Semua proses yang berkaian dngan KP dan Magang sekarang menjadi online. baca tautan berikut : https://magang-sas.telkomuniversity.ac.id/?p=1447. pastikan menggunakan email student ([email protected]) ketika anda mengakses semua form.
- Mahasiswa yang sudah mengumpulkan berkas pendaftaran secara onsite, tidak perlu mengisi form online.
- Pengajuan Surat Pengantar Kerja Praktek ke Perusahaan sebelum tanggal 26 Maret 2020 akan di kirim melalui email mahasiswa terdaftar di form pada poin 2, hari Senin, tanggal 30 Maret 2020.
- Pengumpulan Berkas Laporan Akhir KP dan Magang yang asli akan ditangguhkan sampai Layanan Onsite LKM FIT kembali dibuka. Tidak ada pengurangan nilai selama masa darurat ini.
- Layanan tanya online akan terus dibuka menggunakan OA LINE (@kjt0595h) dan email LKM ([email protected]) pada jam dan hari kerja seperti biasa.
- Infromasi selanjutnya akan diumumkan di Linimasa OA LINE dan Situs LKM.